Indo Tower Crane

Daftar Harga Alat Berat Caterpillar

Daftar Harga Alat Berat Caterpillar
 
Dalam hal ini eksistensi mengenai alat berat dalam mengerjakan suatu proyek, baik itu mengenai proyek konstruksi ataupun proyek manufaktur tentu semakin penting. Mengapa demikian? Karena dengan adanya alat-alat berat ini tentu sangat membantu sekali pekerjaan dan membuat pekerjaan dapat lebih mudah dikerjakan. Namun, tahukah Anda bahwa saat ini memang banyak sekali pihak perusahaan yang menawarkan Anda dengan berbagai macam layanan baik itu penyewaan alat berat ataupun menjual alat-alat berat seperti salah satunya Caterpillar. Nah, berikut juga ada daftar harga alat berat Caterpillar yang dapat Anda lihat.
 

Informasi Daftar Harga Alat Berat Caterpillar

Seperti yang Anda ketahui bahwa alat berat memang merupakan salah satu alat yang dapat memudahkan para pekerja dalam mengerjakan sebuah proyek bangunan baik itu konstruksi, manufaktur dan lainnya. Namun, alat-alat berat ini memiliki banyak model serta fungsi tersendiri salah satunya yaitu Caterpillar. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari dan ingin mengetahui harga jual alat berat tersebut, Anda bisa melihat ada beberapa daftar harga alat berat Caterpillar seperti di bawah ini:

 

1. Caterpillar D7G: 900 jutaan

Untuk alat berat Caterpillar pertama yaitu Caterpillar D7G produksi tahun 2009. Dimana untuk saat ini banyak sekali alat-alat Caterpillar bekas yang masih dalam kondisi bagus yang dapat Anda pilih dan beli. Untuk jenis ini biasanya ditawarkan dengan harga berkisar sekitar Rp. 900 juta hingga sampai di atasnya.

 

2. Caterpillar D3C-LGP II: 425 juta – 435 juta

Kemudian ada juga Caterpillar D3C-LGP II. Dimana bagi Anda yang sedang mencari alat berat dengan jenis ini serta diproduksi pada tahun 1997. Biasanya harga yang ditawarkan bisa mencapai sekitar Rp. 425 juta hingga Rp. 435 juta.

 

3. Caterpillar D3C-LGP: 635 jutaan

Caterpillar alat berat ini memang memiliki banyak jenis dan tahun pengeluaran sehingga harga yang ditawarkan juga sangat berbeda-beda. Namun, jika Anda membutuhkan alat berat yang satu ini, hal utama yang harus Anda lihat adalah kondisi alat berat yang ditawarkan apakah masih berkualitas tinggi atau tidak. Selain itu, harga yang ditawarkan juga harus dipikiran dengan matang apakah sesuai dengan kualitas barang yang ditawarkan atau tidak. Nah, biasanya untuk Caterpillar D3C-LGP dengan produksi tahun 2006 ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 635 juta.

 

4. Caterpillar 330BL: 425 jutaan

Selanjutnya ada juga Caterpillar 330BL yang di produksi pada tahun 1996 dan tahun 2000. Untuk harga jual alat berat yang satu ini, biasanya ditawarkan dengan harga kisaran Rp. 425 juta. Selain itu, harga segitu biasanya ditawarkan dengan harga jual bekas dan dengan kondisi yang masih terbilang sangat bagus sekali.

 

5. Caterpillar 330CL: 535 jutaan

Yang terakhir yaitu Caterpillar 330CL yang dikeluarkan pada tahun 2004. Bagi Anda yang sedang mencari alat berat Caterpillar dengan harga bekas Anda bisa melihat daftar harga alat berat Caterpillar disini. Dimana harga yang ditawarkan yaitu bekisar sekitar Rp. 535 juta.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari alat berat di atas ada beberapa informasi mengenai daftar harga alat berat Caterpillar yang dapat Anda lihat. Informasi lebih lanjut Anda bisa mengecek di website resmi melalui https://www.indotowercrane.com.

Copyright © 2012. IndoTowerCrane.com. All Rights Reserved. Powered by Toffeenet