Indo Tower Crane

Sewa Crane Murah Dengan Berbagai Macam Tipe Yang Tersedia

Sewa crane murah bisa jadi solusi bagi perusahaan Anda yang bergerak dalam bidang konstruksi bangunan atau kontraktor yang dipercaya klien untuk membuat bangunan yang terbaik. Daripada membeli baru, untuk menghemat budget dan juga biaya pemeliharaan Anda bisa menyewa crane yang memiliki fungsi penting dalam bidang arsitektur dan juga konstruksi bangunan.

Crane biasanya digunakan untuk konstruksi bangunan bertingkat di mana alat ini merupakan jenis alat berat dengan fungsi utama mengangkat atau menurunkan berbagai macam bahan material yang terpasang pada kabel dan dioperasikan oleh operator yang bersertifikat. Tergantung dengan kebutuhan Anda, tersedia berbagai macam crane yang bisa Anda sewa dengan pilihan harga yang lebih pas dengan budget perusahaan.

 

Tower crane

Tower crane merupakan alat berat yang memiliki keseimbangan terbaik karena ia digunakan untuk terlibat dalam proses konstruksi pada bangunan yang memiliki ketinggian tertentu. Tower crane tertinggi bahkan bisa mencapai ketinggian di atas 1000 meter sehingga ia bisa secara efisien mengangkat maupun menurunkan bahan material bangunan dari atas ke bawah dan sebaliknya. Penting untuk Anda ketahui agar tower crane tidak mudah ambruk, hubungkan tower dengan bangunan sehingga memiliki keseimbangan yang lebih baik. Anda bisa sewa crane murah jenis ini untuk pembangunan gedung yang tinggi.

 

Mobile crane

Mobile crane adalah jenis crane yang memiliki mobilitas lebih fleksibel dan bisa digunakan untuk berbagai macam kerja konstruksi sehingga penggunaannya makin populer saat ini. Crane yang berada di atas kendaraan yang bisa dipindahkan ini memiliki boom berukuran besar yang bisa diturunkan maupun dinaikkan sesuai dengan kebutuhan. Mobile crane bisa membantu pekerja konstruksi untuk mengangkat atau menurunkan material pada lokasi yang lebih spesifik yang biasanya sulit untuk dijangkau.

 

Truck mounted crane

Anda juga bisa sewa crane murah yang dipasangkan pada kendaraan truk dengan ban karet dan kelengkapan standar kendaraan yang sesuai dengan aturan hukum. Jenis crane ini sangat fleksibel untuk dipanggil atau dikembalikan ke tempatnya karena ia bisa dipindahkan dengan mudah menggunakan jalan raya seperti layaknya kendaraan alat berat biasa. Penggunaannya juga lebih mudah karena konstruksi crane tidak harus dibangun di situs konstruksi bangunan dan bisa langsung digunakan. Crane yang dibawa dengan menggunakan truk ini umumnya memiliki kapasitas mengangkat beban hingga 50 ton.

 

Overhead crane

Untuk sewa crane murah yang penggunaannya lebih kepada skala yang kecil misalnya digunakan untuk di dalam fasilitas manufaktur pabrik Anda bisa menggunakan crane tipe overhead. Mobilitasnya dikendalikan oleh operator yang berada di dalam trolley untuk mengarahkan lengan crane sesuai dengan kebutuhan pemindahan barang. Meski umumnya overhead crane tidak digunakan sebagai alat berat, namun untuk jenis yang lebih besar overhead crane, disebut juga dengan nama goliath crane, bisa mengangkat beban yang lebih besar dan digunakan untuk di luar ruangan.

Copyright © 2012. IndoTowerCrane.com. All Rights Reserved. Powered by Toffeenet